Kepedulian Polres Jember Terhadap Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Satreskrim Polres Jember berikan santunan kepada yayasan sahabat yatim-q
Satreskrim Polres Jember berikan santunan kepada yayasan sahabat yatim-q

JEMBER, transnews.co.id – Polres Jember melalui fungsi satreskrim memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk berbagi kebaikan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah. Hal itu dilakukan untuk mendorong aparat Kepolisian dalam berlomba berbuat kebaikan.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi SIK SH MSi melalui Kasat reskrim AKP Abid Uais Al Qorni Aziz SIK SH mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Satreskrim Polres Jember melakukan santunan kepada anak yatim piatu ke Yayasan Sahabat yatim-q di kelurahan baratan kecamatan patrang, Sabtu(16/03/2024).

Rombongan tim bakti sosial Polres Jember, mendapat sambutan hangat dari Ketua Yayasan Yatim-Q Ustad Taufik beserta para pengurus.

baca juga :   Polres Jember Berhasil Amankan 4 Tersangka dan Puluhan BB Diduga Hasil Curanmor

Saat bakti sosial, Polres Jember menyalurkan sembako berupa beras 50 kg, mie instan dan lain-lain. Agar dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak yayasan dalam menjalani ibadah selama bulan ramadhan.

“Saya berharap dapat meningkatkan terus kegiatan sosial seperti ini. Sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang kurang beruntung seperti anak-anak yatim piatu ataupun masyarakat lain yang membutuhkan,” tuturnya.

baca juga :   Tak Sampai 24 Jam, Polres Jember Berhasil Amankan Terduga Pembunuhan Siswi di Kencong

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Yatim-Q,Ustad Taufik mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Satreskrim Polres Jember Yang sudah memberikan perhatian kepada anak-anak yayasannya. Yang mana yayasan tersebut merawat dan mengasuh kurang lebih 50 anak.

“Semoga kebaikan ini menjadi berkah dalam menyambut bulan suci Ramadan dan mendapatkan balasan pahala berkali-kali lipat. Serta seluruh anggota Polres Jember selalu dalam perlindungan Alloh SWT, Aamiin Ya Robbal Alamin,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com