Kepedulian Polres Jember Terhadap Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Penulis: IRFAK
Editor: DM
Satreskrim Polres Jember berikan santunan kepada yayasan sahabat yatim-q
Satreskrim Polres Jember berikan santunan kepada yayasan sahabat yatim-q

JEMBER, transnews.co.id – Polres Jember melalui fungsi satreskrim memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk berbagi kebaikan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah. Hal itu dilakukan untuk mendorong aparat Kepolisian dalam berlomba berbuat kebaikan.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi SIK SH MSi melalui Kasat reskrim AKP Abid Uais Al Qorni Aziz SIK SH mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Satreskrim Polres Jember melakukan santunan kepada anak yatim piatu ke Yayasan Sahabat yatim-q di kelurahan baratan kecamatan patrang, Sabtu(16/03/2024).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Dandim 0824 Jember Pimpin Pelepasan Kapolres Jember

Rombongan tim bakti sosial Polres Jember, mendapat sambutan hangat dari Ketua Yayasan Yatim-Q Ustad Taufik beserta para pengurus.

Saat bakti sosial, Polres Jember menyalurkan sembako berupa beras 50 kg, mie instan dan lain-lain. Agar dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak yayasan dalam menjalani ibadah selama bulan ramadhan.

“Saya berharap dapat meningkatkan terus kegiatan sosial seperti ini. Sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang kurang beruntung seperti anak-anak yatim piatu ataupun masyarakat lain yang membutuhkan,” tuturnya.

baca juga :  Bupati Memberikan Penghargaan Satreskoba Polres Jember atas Prestasinya

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Yatim-Q,Ustad Taufik mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Satreskrim Polres Jember Yang sudah memberikan perhatian kepada anak-anak yayasannya. Yang mana yayasan tersebut merawat dan mengasuh kurang lebih 50 anak.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait