DAERAH  

Keren, Ikut Vaksinasi di Desa Wadungasih Dapat Sepeda Gunung

Sidoarjo , Transnews.co.id – Hal menarik terjadi di Desa Wadungasih, pasalnya pada gelaran gebyar seribu vaksin yang diselenggarakan pemerintah Desa Wadungasih Kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo. Berbeda dengan tempat yang lainnya, disana para peserta vaksin mendapatkan kupon undian berhadiah sepeda gunung.

Selain itu, peserta yang selesai melaksanakan vaksinasi langsung diberikan bingkisan. Sedangkan bagi peserta pelajar usia 12 tahun mendapatkan voucher pulsa internet.

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi yang hadir meninjau pelaksanaan gebyar seribu vaksin pagi tadi mengapresiasi gagasan pemberian hadiah bagi peserta vaksin seperti ini. Menurutnya ide seperti ini akan meningkatkan antusiasme masyarakat untuk ikut vaksin.

baca juga :   Gubernur Jatim Nyatakan Siap Dukung Percepatan Uji Klinik Vaksin Merah Putih Unair

“Antusiasme masyarakat saat ini cukup tinggi untuk mengikuti vaksin. Masyarakat sudah dapat melihat manfaat vaksin. Selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai syarat administrasi bepergian,” kata Subandi, Kamis (30/9/2021).

baca juga :   Kapolresta Sidoarjo Dampingi Wakapolda Jatim pada Zoom Meeting Presiden RI Terkait Meroketnya Angka Covid -19

Semua masyarakat berlomba-lomba untuk vaksinasi karena butuh sertifikat, jadi ini bukan untuk kesehatan saja, ucapnya .

Menurut Subandi, stok vaksin yang tersedia masih cukup banyak untuk menuju 70 persen vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Sidoarjo. “Tinggal gencar melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Sumber Berita