Kesatria Kujang Nusantara dan Jawara Betawi Beri Santunan Korban Tsunami

Latief Albatawi, memberikan bantuan atas nama Kujang Nusantara dan Jawara Betawi. (Ft.ist)

TN. BANTEN l Paguyuban Kesatria Kujang Nusantara, dan Jawara Betawi Brigade 411 Jakarta Sekatan kompak bersama-sama menggalang dana untuk memberi bantuan korban tsunami di Selat Sunda. Hal itu diungkapkan Latief Albatawl, selaku Panglima Kesatria Kujang Nusantara sekaligus Jawara Betawi.

“Alhamdulillah atas kerjasama dalam tempo 2 hari kami mengumpulkan bantuan untuk bencana tsunami Selat Sunda langsung ada. Kawan-kawan begitu kompak untuk kepedulian bersama,” ungkap Latief (26/12/18)

Lebih jauh Latief mengungkapkam, bahwa bantua  itu malam ini segera dibawa ke Baten. Adapun bantuan tersebut betupa pakaian siap pakai dan juga makana.

“Insya Allah malam ini semua bantuan diberangkatkan ke lokasi. Semoga selamat sampai tujuan,” ungkap Latief lagi.

Bantuan yang akan diberikan untuk korban tsunami Selat Sunda (ft. Ist)

Seperti yang kita ketahui jalur Selat Sunda seperti Banten dan Lampung pada tanggal 22 Desember 2018 terjadi tsunami. Terdapat ratusan korban dalam bencana tersebut. Baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka. Belum lagi bangunan pribadi seperti rumah dan pertokoam yang hancul terbawa arus air laut.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat sedikit mengurangi beban penderitaan para korban,” pungkas Latief.*** (Bening/ft. Ist)

Bantuan untuk korban tsunami dari Kujang Nusantara dan Jawara Betawi (ft. Ist)

 471 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.