Ketua DPD NasDem Depok Tindaklanjuti Himbauan DPW

CIANJUR, transnews.co.id – DPD Partai NasDem Kota Depok melakukan misi kemanusiaan membantu korban gempa bumi Cianjur, Senin (28/11/22). Tim yang terdiri 1 mobil ambulans, 2 mobil penumpang dan mobil boks A3 Center yang membawa logistik setibanya di kantor DPD NasDem Kabupaten Cianjur, mereka langsung mengantar menuju lokasi pengungsian terdekat.

baca juga :   Waspada Gempa, BMKG Ingatkan Segera Evakuasi Bila 'Sirita' Meraung

Tim DPD NasDem Depok membagikan langsung biskuit dan susu untuk anak-anak di tenda-tenda pengungsian korban gempa Cianjur di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang.

“Saya himbau kepada seluruh kader NasDem serta simpatisan juga kepada masyarakat khususnya yang memiliki kelebihan rezeki untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, karena mereka butuh uluran” ucap Hardiono Ketua DPD Nasdem Kota Depok saat mengunjungi tenda pengungsi korban gempa Cianjur, Senin (28/11/2022). (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com