Ketum SWI: Semua Pengurus Harus Berpartisipasi Aktif Untuk Sukseskan Deklarasi dan Rakernas

JAKARTA, transnews.co.id – Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Maryoko Aiko mengajak kepada semua pengurus DPW tingkat Provinsi dan DPD tingkat Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi aktif mensukseskan Deklarasi dan Rakernas 2022.

Hal itu disampaikan Ketua Umum SWI saat meeting menerima laporan dari Sekretaris Jendral SWI Herry Budiman sekaligus juga sebagai pengarah acara (SC) bersama Ketua panitia dan Sekretaris serta Tim Panitia Deklarasi dan Rakernas (OC) pada Senin malam 30 mei 2022 bertempat di Ladang Coffee Park Jalan Paso Jagakarsa Jakarta Selatan dalam rangka memastikan persiapan perhelatan Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 berjalan sesuai time line yang telah dibuat oleh panitia.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pagelaran Seni & Budaya Jadi Puncak HUT ke-6 Sekber Wartawan Kota Depok

“SWI itu milik semua pengurus dan anggota, jadi kita harus sama-sama aktif mensukseskan agenda Deklarasi dan Rakernas 2022 pada 22 – 25 Juli mendatang” pinta Aiko panggilan Ketum SWI.

Aiko juga berharap kepada Pengurus SWI di Wilayah Jabodetabek untuk berusaha bisa berkolaborasi dengan banyak stakeholders. “Ayo jalin kerjasama dari berbagai lembaga dan instansi dari relasi dan mitra pengurus SWI di seluruh Indonesia.” tandasnya.

baca juga :  DPW SWI Sumsel Membagikan 500 Takjil Ramadhan di Palembang

Sementara, Ketua panitia Deklarasi dan Rakernas 2022, Riki mengatakan untuk dateline sumbangan peserta DPW dan DPD telah disepakati tanggal 22 juni 2022 .

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait