KFC Indonesia Gandeng PMI Menyalurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

JAKARTA, transnews.co.id – KFC Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia dalam penyaluran dana kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp. 1.500.000.000 (Satu miliar lima ratus juta rupiah) yang didonasikan tersebut merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh KFC Indonesia dalam membantu para korban terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik. (26/11/2023).

Bantuan tidak lepas dari keprihatinan KFC Indonesia beserta seluruh karyawannya terhadap konflik Palestina–Israel yang mengarah pada krisis kemanusiaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, persaudaraan, dan solidaritas umat manusia, KFC Indonesia mengutuk segala tindak kekerasan dan berharap konflik yang terjadi dapat segera berakhir.

Penyerahan donasi dari KFC Indonesia ini dilakukan dalam acara bertajuk “Bersatu untuk Palestina”, Acara Doa dan Dukungan Kemanusiaan untuk Palestina yang digagas oleh Palang Merah Indonesia bersama dengan TV One pada Jumat, 24 November 2023.

baca juga :   Sambut Maulid Nabi, PMI Jember Resik Pasar Tanjung

Dalam acara ini, hadir Achmad Baiquni sebagai perwakilan KFC Indonesia, Pimpinan Redaksi tvOne, dan juga Ketua PMI Pusat, Bapak Jusuf Kalla.

Achmad menagatakan bahwa, “kami dari KFC Indonesia beserta seluruh karyawan sangat prihatin dengan kondisi saat ini di daerah konflik, terutama bagi anak-anak dan perempuan yang menjadi korban akibat konflik tersebut,” ucapnya.

baca juga :   PMI Aktif Tangani Banjir Luapan Sungai Jompo, Ikut Kuras Rumah Bupati

“Donasi yang kami berikan ini diharapkan dapat membantu serta meringankan beban mereka, dalam menghadapi keadaan yang sangat tidak menentu saat ini,” jelas Achmad.

Atas penyerahan donasi tersebut, Palang Merah Indonesia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan KFC Indonesia. Dikutip dari laman sosial media Palang Merah Indonesia, bahwa dalam semangat kemanusiaan, KFC Indonesia telah memberikan kontribusi donasi sebesar Rp 1,5 Milyar untuk mendukung masyarakat Palestina melalui PMI.

baca juga :   Relawan PMI Jember Distribusikan Logistik ke Korban Semeru

“Upaya ini diharapkan dapat menjadi bagian untuk membantu mengurangi beban yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina, serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kesejahteraan dan memperbaiki kondisi mereka,” tutur Achmad.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com