Kino Indonesia Menjaga Relevansi Produk Dengan Inovasi yang Mendekatkan

Reporter: DiM

JAKARTA, transnews.co.id – Sebagai perusahaan FMCG asli Indonesia, Kino Indonesia selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Pada bulan Oktober ini, Kino Indonesia merayakan anniversary yang ke 25 tahun. (30/10/2024).

Dengan semangat inovasi, Kino tidak hanya berfokus pada produk berkualitas, tetapi juga menghadirkan inisiatif yang relevan dengan gaya hidup dan preferensi masyarakat Indonesia masa kini.

Bacaan Lainnya

Melalui rangkaian kegiatan brand dan juga inisiatif perusahaan sebagai usaha memperkuat posisinya sebagai merek yang tidak lekang oleh waktu, menjadi pilihan favorit lintas generasi serta relevan dengan konsumen setianya.

Bagi kami, inovasi dalam menghadirkan produk tidak hanya tentang menjadi produk yang paling canggih, tapi bagaimana produk tersebut dapat menjawab sebuah kebutuhan sederhana yang memiliki dampak signifikan terhadap keseharian kehidupan konsumen.

BACA JUGA :  Rayakan Hari Keadilan Sosial Sedunia, Ellips Bersama Mahasiswa UI Berikan Edukasi Kesehatan Rambut

Pemikiran inilah yang menjadi dasar atas berbagai inovasi produk yang dihadirkan Kino Indonesia dan yang menjadikan produk kami relevan serta menjadi kecintaan lintas generasi meski produk tersebut sudah hadir sejak awal perjalanan Kino Indonesia.

Menciptakan komunikasi brand dan produk yang relevan

Salah satu inisiatif Kino hadir melalui Cap Panda, merek minuman Cincau dalam kemasan yang mengangkat kearifan lokal Indonesia dalam komunikasi brandnya.

Cap Panda menggelar rangkaian kegiatan bertajuk #CapPandaTradisiIndonesia yang kembali mengenalkan tradisi-tradisi Indonesia yang sederhana namun memiliki makna mendalam. Melalui kegiatan ini, Cap Panda menghadirkan inisiatif yang melestarikan tradisi Indonesia melalui kegiatan yang relevan dengan kebiasaan masyarakat masa kini.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *