Kirab Tanah Dan Tirta Suci, Polsek Puger Siapkan Pengamanan

  • Bagikan

Jember, transnews.co.id || Polsek Puger menggelar apel gabungan persiapan dan kesiagaan pengamanan kirab tanah dan tirta suci oleh perguruan PSHT cabang jember menuju padepokan pusat madiun dalam rangka 1 abad PSHT bersama  di halaman Mapolsek Puger Sabtu (2/7/2022).

Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Agro Wibowo.SH mengatakan sebelum melaksanakan pengamanan kami melakukan apel rutin dan kali ini suasananya agak sedikit berbeda karena kami dibantu langsung oleh Koramil, Satpol PP dan forum kerukunan pencaksilat (FKP) Kecamatan Puger.

“Ada lima belas anggota kami yang nantinya kami siapkan di titik titik tertentu utuk menghimbau masyarakat yang ingin melihat lansung arak arakan yang di lalui oleh perguruan PSHT. kegiatan akan berjalan dengan lancar aman dan tetap kondusif.” ucapnya.

Pantauwan awak media hadir juga dalam giat persiapan dan keamanan .Kapolsek Puger AKP EKO Basuki Teguh Agro Wibowo. SH, Kanit Samapta Polsek Puger.IPTU Heryanto, Tiga personil dari Koramil Puger, Empat personil dari Satpol PP Kecamatan Puger, FKP Kecamatan Puger, Ketua perguruan PSHT ranting Puger Hasbulah, Ketua perguruan Pagar Nusa, Hadi, Perguruan PS. Cempaka Putih,  Abdul Rhoman dan juga dari perguruan PS Cipta Sejati, Ahmad Fauji. IRFAK

 287 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan