Klinik Sumber Sehat Laksanakan Vaksin Secara Gratis

Jember, Transnews.co.id – Klinik Sumber Sehat melaksanakan Vaksinasi secara gratis. Sebuah klinik kesehatan yang dibawah naungan koprasi Sumber Rejeki yang berada di Desa Yosowilangun, Kecamatan Jombang Jember Jawa Timur Rabu 13/10/2021.

Menurut Owner Klinik Sumber Sehat, Drs. Abdul Mujib, Vaksin gratis itu dilaksanakan bekersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember untuk 250 orang.

Ini bagian partisipasi kami untuk melakukan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Jember.

baca juga :   Pencapaian Vaksinasi Dosis Pertama RI Lebih dari 50 Persen

Abdul Mujib yang juga Ketua Koperasi Sumber Rejeki menambakan Masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksin bisa mendaftarkan secara online maupun offline unkapnya.

Firman selaku Dokter di Klinik Sumber Sehat menyampaikan di beberapa awak media “Klinik Pratama Sumber Sehat yang berdiri sejak tahun 2017 telah memberikan pelayanan maksimal untuk kesehatan masyarakat. Sedangkan tingkat kehadiran pesien yang membutukan rawat inap rata rata 30 orang sedangkan yang mendapatkan rawat jalan sebanyak 100 orang,” Jelasnya.

baca juga :   Orang Tua Murid SD Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Ikuti Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Doter Firman menambakan “Kita menyesuaikan dengan kemampuan klinik, pasien dengan keluhan penyakit pada umumnya kita tangani. Jika membutukan penanganan spesilis ya kita rujuk ke Rumah sakit,” ungkapnya.(lrfak Safi’i)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com