Klinik Sumber Sehat Laksanakan Vaksin Secara Gratis

  • Bagikan

 82 views

Jember, Transnews.co.id – Klinik Sumber Sehat melaksanakan Vaksinasi secara gratis. Sebuah klinik kesehatan yang dibawah naungan koprasi Sumber Rejeki yang berada di Desa Yosowilangun, Kecamatan Jombang Jember Jawa Timur Rabu 13/10/2021.

Menurut Owner Klinik Sumber Sehat, Drs. Abdul Mujib, Vaksin gratis itu dilaksanakan bekersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember untuk 250 orang.

  Pasca Idul Fitri Pemkab Cianjur Rakor Persiapan Vaksinasi Lanjutan

Ini bagian partisipasi kami untuk melakukan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Jember.

Abdul Mujib yang juga Ketua Koperasi Sumber Rejeki menambakan Masyarakat yang ingin mendapatkan Vaksin bisa mendaftarkan secara online maupun offline unkapnya.

  Terbang ke Cilacap, Presiden Akan Tanam Mangrove, Tinjau Vaksinasi, hingga Lepas Tukik

Firman selaku Dokter di Klinik Sumber Sehat menyampaikan di beberapa awak media “Klinik Pratama Sumber Sehat yang berdiri sejak tahun 2017 telah memberikan pelayanan maksimal untuk kesehatan masyarakat. Sedangkan tingkat kehadiran pesien yang membutukan rawat inap rata rata 30 orang sedangkan yang mendapatkan rawat jalan sebanyak 100 orang,” Jelasnya.

  Jokowi Tinjau Vaksinasi di Klaten

Doter Firman menambakan “Kita menyesuaikan dengan kemampuan klinik, pasien dengan keluhan penyakit pada umumnya kita tangani. Jika membutukan penanganan spesilis ya kita rujuk ke Rumah sakit,” ungkapnya.(lrfak Safi’i)

  • Bagikan