Komunitas Coffee Painter Gelar Pameran Di Museum Basuki Abdullah

55 seconds reading this post

TN.JAKARTA l — Sebanyak 32 pelukis dari komunitas Coffee Painter Indonesia memajang 40 lukisan dengan media kopi di Museum Basoeki Abdullah 5– 12 November 2019.

Komunitas Pelukis Kopi Indonesia (Coffee Painter Indonesia), sebuah komunitas yang mewadahi para penggemar kopi diantaranya termasuk para pelukis kopi.

Sebanyak 40 lukisan dengan menggunakan media kopi di atas kanvas, menghiadi ruang pamer di Museum Bassoeki Abdullah yang terletak di Jalan Keuangan Raya No. 19, Jakarta Selatan. Pameran dengan tajuk “Coffee in Hero” akan dibuka secara resmi oleh Kombes Pol Drs.Goenawan – Kabag Proddok Biro PID Divhumas Polri.

Pameran ini terselenggara berkat kerjasama antara Coffee Painter Indonesia dan Museum Basoeki Abdullah yang senantiasa selalu memberikan dukungan kepada beragam aktivitas komunitas.

“Pameran ini merupakan pameran ketiga yang dilakukan oleh komunitas perupa dengan media kopi yang tergabung dalam Komunitas Coffee Painter Indonesia dan team management yang terdiri dari May Soebiakto, Dhar Cedhar, M. Hady Santoso serta DanArt,” ungkap Jan Praba, salah satu penggagas Komunitas Coffee Painter Indonesia.

Lebih jauh Jan Praba mengatakan, bahwa pameran ini merupakan bentuk ekspresi kebanggaan dari para pelukis terhadap para pahlawan Indonesia berupa semangat juang yang tinggi menghapuskan penjajahan di Tanah Air.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com