Kopi Hofland Subang Ikut Pameran Gulfood 2021 di Dubai Word Trade Centre

Subang, TransNews.co.id-Koperasi Produsen Gunung Berkah (Hofland Coffee) terpilih sebagai produsen kopi Subang oleh Indonesian Trade Promotion Center (ITPC)-Dubai dalam acara The Indonesian Coffe Festival 2021.

Hal itu terungkap saat Bupati Subang H Ruhimat menerima kunjungan sekaligus audiensi dari Miftahudin Shaf, Kepala Koperasi Produsen Gunung Berkah, Selasa (20/4/2021)

Hadir pula mendampingi Bupati dalam audiensi itu Asda II dr. H Nunung Syuhaeri, MARS, dan kepala DKUPP H. Dadang Kurnianudin S.IP. beserta jajarannya.

The Indonesian Coffee Festival 2021 merupakan merupakan event yang diselenggarakan oleh ITPC Dubai dalam rangka mempromosikan berbagai produk kopi khas Indonesia di Uni Emirat Arab yang diselenggarakan tanggal 29 April – 1 Mei 2021 di Festival City Mall Dubai.

baca juga :   Didampingi Sang Istri, Bupati Jember Ngopi Bareng Petani Kopi

Koperasi Produsen Gunung Berkah menerima undangan dari ITPC sebagai satu-satunya perwakilan dari Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dari ITPC kepada Koperasi Produsen Gunung Berkah atas partisipasinya dalam Pameran Gulfood 2021 di Dubai Word Trade Centre pada tanggal 21-25 Februari 2021

Dalan event itu stand milik Koperasi Produsen Gunung Berkah yang bertajuk ‘Java Preanger Coffee’ dengan Merk ‘Hofland’ dikunjungi sekitar 6000 orang dan mendapat apresiasi serta kepuasan dari 85℅ pengunjung terhadap produk yang disajikan.

baca juga :   Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono Ajak Masyarakat Mulai Minum Kopi dan Kakao Produk Sendiri

Kepala DKUPP Subang H. Dadang Kurnianudin memaparkan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan pihak provinsi dan kementerian perdagangan agar bisa mendukung dan memberikan fasilitas terkait pemberangkatan perwakilan Koperasi Produsen Gunung Berkah ke Dubai.

Bupati Subang H Ruhimat memberikan apresiasi dan merasa bangga terhadap upaya putra daerah yang mampu menjadikan produk Subang Mendunia dan berharap acara festival kopi indonesia di Dubai nanti bisa menjadi momentum dan kesempatan memasarkan kopi khas Subang di tingkat Dunia.

baca juga :   Didampingi Sang Istri, Bupati Jember Ngopi Bareng Petani Kopi

“Saya berharap hasil acara tersebut bisa dijadikan bahan untuk membuat kebijakan oleh pemerintah daerah terutama dalam peningkatan kesejahteraan petani serta memaksimalkan pemanfaatan potensi lahan yang tersedia,”ungkap Bupati.(Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com