Korem 071/Wk Gelar Katpuan Komsos

Banyumas,transnews.co.id |Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam berkomunikasi sosial dengan masyarakat maupun seluruh komponen bangsa, sebagai Komando Kewilayahan, Korem 071/Wijayakusuma menggelar Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial (Katpuan Komsos), Senin (18/3/2019) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wk Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., menyampaikan, pengaruh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta informasi yang semakin maju, telah mempengaruhi dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, dan cara berbipikir masyarakat. Karena itu, dalam merebut hati masyarakat perlu membangun pola dan motivasi yang lebih komunikatif.

“Katpuan Komsos, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam berkomunikasi sosial dengan masyarakat maupun seluruh komponen bangsa”, terang Danrem.

Disampaikan Danrem bahwa, Kodam IV/Diponegoro memiliki semboyan “Diponegoro unggul bermental juara”, yang bermakna dalam setiap sanubari prajurit Diponegoro diharapkan tertanam semangat untuk selalu dapat meraih keberhasilan dalam setiap tugas yang diemban dan selalu berusaha menghindari kekalahan dan pelanggaran.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com