Kuatir Tumbang, Sudin Pertamanan Jaksel Pangkas Pohon di Tiga Kecamatan

Jakarra, TransNews.co.id-Untuk mencegah terjadinya pohon tumbang saat hujan turun, petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Selatan melakukan penopingan pohon wilayah Kecamatan Kebayoran Baru, Pasar Minggu dan Kecamatan Jagakarsa, Kamis (28/1/2021) kemarin.

Menurut petugas, untuk wilayah Kecamatan Kebayoran Baru, penopingan dilakukan di wilayah Kelurahan Kramat Pela tepatnya di Jalan Sungai Sambas.

“Ada tiga pohon yang dilakukan penopingan dan pemangkasan, diantaranya pohon Glodogan, Kosambi dan Pohon Mangga,”katanya.

Sementara di wilayah Kecamatan Jagakarsa penopingan dan pemangkasan pohon dilakukan di Jalan Raya Lenteng Agung sebanyak tiga pohon trembesi. Kemudian di Jalan Hj Montong Kelurahan Jagakarsa sebanyak lima pohon.

“Untuk wilayah Pasar Minggu, pihaknya melakukan pemangkasan tiga pohon angsana, satu pohon glodogan, satu mahoni dan untuk penopingan satu pohon Angsana yang lokasinya di Taman Segitiga Ragunan Kelurahan Ragunan,”pungkasnya. (*)Editor:Nas

 341 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X