Kunjungi Keluarga Anggota di Bojonggede, Dandim Depok Beri Santunan

  • Bagikan

BOJONGGEDE – Dandim 0508/Depok Letkol Iskandarmanto kembali membuktikan bahwa dirinya punya jiwa kepedulian yang tinggi. Perwira yang pernah menjabat sebagai Pabandya Minintel Kopasus itu, melakukan kunjungan ke rumah almarhum Pelda Imam Sutrimo, anggota Koramil 04/Bojonggede.

Kunjungan Iskandarmanto bersama Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto guna menjenguk dan memberikan santunan kepada keluarga Imam Sutrimo.

Istri almarhum Imam Sutrimo merasa terharu dengan kebaikan dan kepedulian sang Dandim. “Ini merupakan sisi dirinya yang pantas ditiru orang lain. Jiwa dan kepribadiannya yang mengagumkan menyentuh jiwa kami,” kata Nganti Yamti dirumahnya, Senin (11/6/2018).

Dengan penuh kekaguman, Yamti memuji kebesaran hati Iskandar yang mau mengunjungi keluarganya.

“Pak Iskandar ini sangat peduli terhadap anggota dan keluarganya. Setelah menjenguk keluarga anggota yang di Cimanggis dua hari yang lalu, kini keluarga kami yang dikunjungi Dandim,” ujar janda 2 anak ini.

Selain mengunjungi keluarga almarhum Imam, Dandim juga mengunjungi keluarga PNS Kodim Depok, Siti Nuraini, yang suaminya mengalami stroke.

“Haru saya melihat sosok pimpinan seperti pak Iskandar. Semoga kepedulianya terhadap bawahan, menjadi panutan yang lain,” kata Siti. (Rival)

 547 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.