Kunjungi SMK, Danramil Beji Pantau Pelaksanaan UNBK

  • Bagikan

Depok – Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, Selasa (3/4/2018) pagi melakukan kunjungan ke salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta di Jalan Raya Tanah Baru, Depok.

Kunjuangannya di hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Kusuma Bangsa, tak lain memastikan kelancaran pelaksanaan ujian.

Pada kunjungannya, Syahroni mengaku bangga melihat para siswa fokus mengerjakan soal-soal ujian. “Sejauh ini pelaksanaan UNBK di SMK Kusuma bangsa berjalan lancar, tidak ada laporan terkait kendala,” kata Syahroni.

Hingga usai pelaksanaan UNBK, ia berharap, para siswa dapat mengerjakan soal-soal dengan benar. “Semoga siswa di sekolah ini mendapatkan nilai maksimal,” pungkas Syahroni.

Kepala sekolah SMK Kusuma Banga Camping Suryadi menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Danramil 02/Beji.

Menurutnya, kunjungan tersebut dapat memberikan motivasi kepada siswa maupun siswi, agar lebih percaya diri mengerjakan soal-soal yang diberikan.

“Semoga kunjungan ini membuahkan hasil positif bagi siswa-siswi kami dalam menggapai prestasi,” pungkas Camping. (Rival)

 279 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.