Menu

Mode Gelap

DAERAH

Layanan Belanja Online, Sea Mart Luncurkan Aplikasi My SeaMart

LOGOS TNbadge-check

BLITAR, transnews.co.id  –  Guna memberikan pelayanan yang berkesinambungan dan kepuasan serta upaya tetap menjaga komitmen memberikan pelayanan prima kepada konsumen dan para pelanggan setia serta upaya membangun loyalitas, kali ini Swalayan Sea Mart Kota Blitar kembali meluncurkan layanan belanja daring ( online, Red ) berbasis aplikasi yang telah mulai diluncurkan pada Senin ( 27/04/2020 )dapat diunduh melalui Play Store.

Momentum peluncuran layanan belanja daring kali ini dalam suasana adanya pandemi virus Corona/COVID – 19 dipandang tepat dan memudahkan bagi konsumen dan para pelanggan dengan tanpa meninggalkan rumah karena mentaati himbauan #StayHome masih tetap dapat berbelanja.

Hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah melalui Kementerian Perdagangan RI agar masyarakat bisa memanfaatkan belanja secara daring atau online untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona/COVID – 19 dan juga untuk menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing.

Dalam penjelasan kepada awak media pada peluncuran layanan belanja secara daring ( online, Red ), manajemen Swalayan Sea Mart melalui pemiliknya, Wawan Tri Atmajaya menjelaskan bahwa pelayanan belanja secara daring yang kami luncurkan melalui aplikasi MY SEAMART yang dapat diunduh di Play Store adalah wujud impresif untuk pelanggan setia Swalayan Sea Mart

“Ini dimaksudkan agar praktis dalam berbelanja dan sebagai media informasi terbaik bagi manajemen yang ada di perusahaan – perusahaan yang yang tergabung di Sea Mart Group yang tersebar dibeberapa kota “, jelas pria murah senyum ini.

Perihal pemanfaatan aplikasi belanja secara daring ini Wawan menambahkan, penggunanaan aplikasi MY SEAMART bagi konsumen atau para pelanggan baik bagi anggota atau non anggota ini sangat mudah diterapkan dengan tampilan menu yang mudah dimengerti seperti tampilan menu untuk jenis – jenis produk yang akan dipesan tersaji lengkap.

“Misalkan konsumen atau para pelanggan akan memesan produk atau barang terlebih dahulu harus mencari produk atau barang tersebut didalam aplikasi dan ini bisa dilakukan dengan menekan tombol CariProduk di HalamanUtama bisa juga melalui HalamanBrand atau Category yang akan ditampilkan secara detail dan selanjutnya melakukan pembelian, dan bila konsumen atau para pelanggan mengalamai kesulitan pihak kami akan memberikan bantuan atau panduan penjelasan melalui Cusomer Service kami “, terangnya.  (hen/ich)

Baca Lainnya

PLN UIT JBB Raih Predikat GOLD Audit Sistem Manajemen Pengamanan Tahun 2025

15 Desember 2025 - 13:50

Perkuat Pengamanan Aset, PLN UPT Durikosambi Laksanakan Konsinyering Sertifikasi Tanah

15 Desember 2025 - 13:23

Perkuat Keandalan Jaringan, Tim PDKB PLN UPT Cilegon Ganti Isolator SUTT 150 kV Labuan–Menes

15 Desember 2025 - 11:11

Bupati Sidoarjo Subandi Sidak Proyek Betonisasi dan Pembangunan Jembatan di Kecamatan Taman

14 Desember 2025 - 20:48

Bupati Sidoarjo Subandi Sidak Proyek Betonisasi dan Pembangunan Jembatan di Kecamatan Taman