LMK Se Jaksel Gelar e-Meeting, Rutusan ASN Pejaten Timur Tes Urin

Suasana Tes Urin ASN di Kelurahan Pejaten Timur. (Photo-Ist)

Jakarta,transnews.co.id- Dalam rangka Peningkatan Pemahaman untuk Cegah Covid-19 dan Penjelasan Konsep Aman, Sehat dan Produktif, puluhan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK)  Se Jakarta Selatan menggelar e-meeting di ruang Sekretariat Dewan Kota, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020).

Dalam e-meeting tersebut, Laduni selaku Ketua Forum LMK Kota Administrasi Jakarta Selatan mengungkapkan, LMK sudah bekerja sesuai tupoksi dan terus memonitor pembagian bantuan bagi warga terdampak Covid-19,” ungkapnya. 

Di tempat berbeda sebanyak 102 pegawai yang terdiri dari 15 ASN dan 87 PJLP Kelurahan Pejaten Timur, mengikuti tes urine yang digelar oleh BNN Jakarta Selatan, di Kantor Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tes urine dilakukan untuk memastikan bahwa para pegawai Kelurahan Pejaten Timur bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.(JP/Hms)

.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com