Lokasi Wisata Gunung Sunda Terbakar Sukabumi

Lokasi Wisata Gunung Sunda Terbakar
Sukabumi,TransNews-Bukit Gunung Sunda, yang berada di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Sabtu siang (18/8) kemarin terbakar. Kebakaran Bukit yang dikenal sebagai lokasi wisata tersebut diduga akibat ada warga yang membakar sampah sehingga membakar sebagian bukit itu.
Sejumlah warga sekitar beruapauyya memadamkan api yang terus menjalar karena kencangnya tiupan anggin di lokasi bukit. Informasi yang didapat dilangan menyebutkan, api berasal dari tempat warga yang membakar sampah di area gunung, kawasan Ciroyom. Dari situ, api kemudian terbawa angin hingga merembet ke hutan yang didominasi pohon bambu.
” Setahu saya api tiba tiba dari atas bukit membesar sekitar satu jam lalu,saya juga panik mau menghubungi siapa,tapi alhamdulilah tidak sampai merembet ke pemukiman warga terdekat,” kata Yuyun warga sekitar. Hingga berita ini disusun tidak kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa . (Yov/Nas)

 1,432 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.