LPM Panmas dan Afifah Alia Gelar 1200 Vaksin Gratis

DEPOK, transnews.co.id || Lembaga pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Pancoran Mas, Kec. Pamcoran Mas kota Depok berkerjasama dengan Afifah Alia dan Dinas Kesehatan kota Depok serta dibantu pengurus RW 20 dan Katar Panmas menggelar 1200 vaksin gratis di Superindo, Puri Depok Mas, Sabtu (4/9/2021).

Ketua LPM, Labet mengatakan pelaksanaan vaksin ini adalah suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat agar mau ikut vaksin. Dengan sulitnya pengadaan vaksin berdampak tertundanya pelaksanaan yang harus dilaksanakan tanggal 21 Agustus mundur ke tanggal 28 Agustus dan akhirnya terlaksana sekarang.

“Pelaksanaan 1200 vaksin yang 2x tertunda diadakan di Superindo sekarang ini tanpa ada bantuan anggaran dari pihak pemerintah kota Depok sedikitpun. Semua dibiayai secara mandiri” ungkap Labet.

baca juga :   Iblam School Of Law Tambah Fasilitas Area Multisport

Labet meminta agar pemerintah kota Depok lebih peduli dan lebih giat lagi mengadakan vaksin di kota Depok agar masyarakat terhindar dan memutus virus covid 19.

baca juga :   Kadiskominfo kota Depok Tantang Jurnalis
Hajah Afifah Alia bersama Kepala Dinas Kesehatan, dr. Novarita dan pengurus RW 20 kelurahan Panmas.

Menurutnya, LPM Panmas dan Hj. Afifah Alia akan terus mengadakan vaksin Gratis untuk membantu masyarakat dan program pemerintah.

“Kita akan terus laksanakan vaksin. Vaksin darinya pemerintah, kita yang laksnain bareng bu Hajah Afifah” tandas Labet.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan vaksin berjalan lancar.  Dinkes yang menyiapkan vaksin dibantu PMI menyiapkan Nakes serta pelaksana lapangan dari Katar. AN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com