Luka Amarah dan Air Mata by Dead End

DEPOK, transnews.co.id Dead End merupakan group band asal Kota Depok, Indonesia yang terbentuk sejak 2004. Saat ini, band dengan genre musik Alternative Rock ini digawangi empat personil diantaranya, Atoy (Guitar Vocal), Alfi (Bass), Tama (Guitar) dan Wajik (Drum).

Di tahun 2023 awal ini, Dead End akan meremix single andalannya pada dekade 2010 lalu yang berjudul Luka Amarah dan Air Mata.

“Luka Amarah dan Air Mata ini kita release ulang untuk mengenalkan lagi musik Dead End ke pendengar, supaya ada regenerasi ke pendengar yang sekarang,” ujar Atoy.

baca juga :   DPRD Kota Depok Setujui LPJ Pelaksanaan APBD 2019

Lagu yang ditulis almarhum Lingga Badra Gumilang A.k.a Baba (Founder Dead end). Lagu ini bercerita tentang penyesalan seorang yang telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya sehingga timbul amarah.

baca juga :   Cegah Pohon Tumbang, Warga RW 20 Kerja Bakti Potong Ranting Pohon

Penasaran bagaimana hasil remix lagu ini? Yuk dengerin lagu ini di semua platform digital kesayangan kalian. (DiM)

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com