Lumpur Pasca Banjir Pondok Labu Jaksel Dibersihkan

Jakarta,transnews.co.id-Petugas Damkar Sektor 5 Pos Lebak Bulus, dan PPSU Kelurahan Pondok Labu membersihan lumpur pasca banjir di Jalan Musyawarah, RT 011, RW 003, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2021).

Saat kegiatan itu Lumpur dibersihkan dengan cara disemprot air bertekanan tinggi.

Petugas Damkar Sektor 5 Pos Lebak Bulus, Margi S mengatakan, untuk membersihkan lumpur, dikerahkan satu unit mobil damkar berkapasitas 2.500 liter.

“Alhamdulillah kondisi sekarang sudah bersih dari lumpur dan kita juga dibantu oleh petugas PPSU Kelurahan Pondok Labu,” ujarnya.

Sementara itu Petugas PPSU membersihkan dan mengangkut sampah, sisa banjir yang melanda wilayah Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Petugas juga membongkar tenda-tenda pengungsian di RT 13, RT 01, dan RT 014 RW 05, serta RT 09 RW 01. Tenda dibongkar karena para pengungsi telah kembali ke rumah masing-masing.(*)Editor:Nas

 393 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X