Maksimalkan Pelayanan, PDAM Tirta Asasta Gelar Kunjungan Kerja ke Forum Komunikasi Pelanggan

  • Bagikan

Mataram- PDAM Tirta Asasta lakukan kunjungan kerja ke Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Giri Menang Mataram, 11-13 April 2018.

Kunjungan dilakukan bertujuan menambah pengetahuan dan tukar informasi seputar peran forum komunikasi pelanggan.

Seperti diketahui, selain FKP PDAM Giri Menang Mataram, di Kota Depok juga ada forum komunikasi pelanggan (FKP) PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

FKP PDAM Tirta Asasta yang telah terbentuk April 2017 bertujuan untuk menampung aspirasi pelanggan.

Selain itu, FKP PDAM Tirta Asasta juga sebagai jembatan agar permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik.

PDAM Tirta Asasta kala melakukan kunjungan kerja ke Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) Giri Menang, Mataram (Foto/Ib)

FKP PDAM Tirta Asasta juga berperan sebagai wadah komunikasi timbal balik yang efektif antara pelanggan dengan PDAM.

“Forum ini dapat digunakan sebagai tempat memperoleh dan memberikan informasi tentang penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Asasta,” Kata Ee Sulaeman, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta.

Selain itu kata Ee Sulaeman, masalah yang terjadi pada proses penyediaan air minum, agar dapat dikomunikasikan dengan baik.

“PDAM akan berusaha semaksimal mungkin berikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, agar kerjasama dapat berkesinambungan,” tambahnya. (Ib/Transnews)

 160 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.