Matangkan Konsep HUT Pertama, Sekber Wartawan Kota Depok Bentuk Kepanitiaan

  • Bagikan

Depok- Demi mematangkan rangkaian kegiatan yang akan diadakan nantinya, Sekretariat Bersama (SekBer) Wartawan kota Depok, Jumat (11/05) Membentuk susunan kepengurusan Panitia Pelaksana (PanPel) Pada acara HUT Pertama Sekber.

Ketua Panitia Pelaksana terpilih HUT SekBer Pertama, Teja Ariajaya Mengungkapkan, adanya perencanaan pelaksanaan kegiatan pada HUT Sekber ini memiliki makna tersendiri dikarenakan kegiatan tersebut nantinya akan banyak melibatkan Komunitas serta para warga khususnya yang berada di Kota Depok.

“HUT Sekber Yang Pertama ini, Benar-benar memberikan arti tersendiri buat saya dan ini, melibatkan begitu banyak orang dan komunitas yang ada di kota Depok,” ungkap Teja.

Sebanyak 24 orang anggota Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok tengah melaksanakan kegiatan rapat pembentukkan kepanitiaan HUT Pertama (Foto/Ib)

Lebih lanjut lagi tambahnya, HUT Sekber Wartawan Depok jatuh pada tanggal 18 Oktober 2018, maka dari itu kepanitiaan sendiri masih memiliki waktu yang cukup lama guna melakukan berbagai macam persiapan demi terselenggaranya rangkaian acara sehingga dapat berjalan dengan baik.

“HUT Sekber sendiri itu, jatuh pada tanggal 18 Oktober 2018. Panitia masih punya waktu yang cukup lama untuk melakukan berbagai macam persiapan-persiapan agar semuanya dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Agar semua Kegiatan yang akan di gelar nanti dapat berjalan sesuai harapan. Panitia akan terus berkonsultasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait dalam acara ini seperti dengan Pemerintah Kota Depok, aparat kepolisian serta semua elemen masyarakat juga akan dilibatkan nantinya. Pada seluruh kegiatan ini, panitia juga akan mengandalkan pemasukan yang berdasar dari bantuan sponsor langsung.

Bentuk rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada HUT Sekber Wartawan Kota Depok diantaranya ada tiga kegiatan, Pertama, Pembuatan Film dokumenter Kedua, pelaksanaan Festival Budaya atau lebih umumnya dikenal dengan kirab budaya yang akan terselenggara di 63 Kelurahan dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok. Terakhir atau ketiga, adalah Senam dalam jumlah yang luar biasa banyak Pesertanya sekaligus hal tersebut untuk pencapaian perolehan rekor Muri dalam kategori kegiatan senam massal terbanyak.

“Rangkaian acara yang akan digelar Sekber ini cukup padat, oleh karena itu minggu depan kita sudah mempersiapkan keseluruhan untuk kegiatan acara nanati,” tuturnya.

Acara pembentukan Panitia pelaksana HUT Pertama Sekber Wartawan Kota Depok ini, diadakan di Gedung Perpustakaan Kota Depok. Dalam pelaksanaan pembentukkan panitia dihadiri oleh 24 Anggota serta dipimpin langsung oleh Sekretaris jenderal (Sekjen) Sekber Wartawan Kota depok, Yohanes Hutapea. (Ib/Transnews)

 125 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.