MBE Gigs Akan Berkolaborasi Dengan Noxturn Dalam Acara Musik

  • Bagikan

BOGOR, transnews.co.id – Acara musik di Indonesia kini semakin menunjukan kerinduan setelah dua tahun lebih harus vakum karena pandemi, baik dari acara musik besar sampai acara musik sederhana.

Kali ini MBE Gigs kembali memanjakan telinga penikmat musik cadas episode 33 bersama dengan NOXTURN dalam rangka grand opening merk/pakaian NOXTURN yang akan diselenggarakan pada 24 September 2022 di Bogor.

Band metalcore My Belloved Enemy (MBE) selaku tuan rumah akan ikut serta dalam acara tersebut, selain MBE ada beberapa band lainya seperti For Revenge, Thirteen, Stereowall, Remember Of Today, Kudeta, dan masih banyak yang akan ikut memeriahkan acara tersebut. Acara ini akan dipandu langsung oleh MC Anot yang memang beberapa kali selalu ikut serta dalam berbagai acara musik. (DiM)

 63 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan