MBE Gigs berkolaborasi dengan Bogor Music United Menggelar Acara Musik

BOGOR, transnews.co.id – Open To Raincity, tema kali ini yang disuguhkan oleh MBEGIGS bersama Bogor Music United akan tetap setia memanjakan telinga para penggemar musik cadas. Kali ini MBEGIGS tidak hanya menjadi penyelenggara saja karena dari MBE (My Beloved Enemy) sendiri juga akan ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut yang bertempat di Fairway Cafe Bogor Utara, 20/08/22.

Acara tersebut akan dipandu oleh Febby Depp dan akan ada penampilan dari beberapa band baik dari dalam dan luar daerah diantaranya, My Beloved Enemy (MBE), Turbidity, Infitar, Baby Frog, Air Mata Hitam, dan Repture.

Selain band-band yang ikut memeriahkan acara tersebut juga didukung oleh Rock Aroma, Geoff Max, Vampire Kingdom dan masih banyak lagi dari berbagai instansi lainnya. (DiM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com