Menu

Mode Gelap

EKBIS

Melalui Multi Stakeholder Forum 2024, PLN Grup Gandul Perkuat Sinergi Stakeholder dalam Semangat Integritas

badge-check


					Melalui Multi Stakeholder Forum 2024, PLN Grup Gandul Perkuat Sinergi Stakeholder dalam Semangat Integritas Perbesar

Jakarta – PT PLN (Persero) senantiasa berkomitmen menyediakan pasokan listrik yang andal dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dengan memegang teguh integritas dan berpedoman pada prinsip _Good Corporate Governance_ (GCG).

Dalam rangka membangun sinergi yang menjunjung tinggi nilai integritas bersama _stakeholder_, tiga unit induk PLN yang tergabung dalam PLN Grup Gandul, yaitu : PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB), PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB), dan PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban Jawa, Madura, dan Bali (UIP2B Jamali), menggelar kegiatan _Multi Stakeholder Forum_ (MSF) Tahun 2024, bertempat di Jakarta Selatan, pada hari Kamis (28/03).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain : perwakilan dari beberapa Kementerian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi Banten, TNI / POLRI, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kejaksaan Tinggi Banten, unit induk PLN, sub holding dan anak perusahaan se-Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat, Jurnalis/Media, dan seluruh mitra kerja.

Defiar Anis, General Manager PLN UIP JBB menyampaikan, selain penyampaian profil, visi, misi, dan tata nilai dari ketiga unit PLN Grup Gandul, kegiatan ini juga menitikberatkan terhadap pelaksanaan sosialisasi sekaligus permohonan dukungan dari seluruh _stakeholder_ terkait penerapan ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di lingkungan PT PLN (Persero).

“SMAP merupakan implementasi dari GCG yang bertujuan untuk menciptakan integritas, yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) melalui penerapan prinsip 4 _No’s,_ yaitu : _No Bribery,_ _No Kickback,_ _No Gift,_ dan _No Luxurious Hospitality._ Dukung kami dalam penerapan ISO 37001:2016 SMAP, agar tercipta iklim usaha yang sehat dan tata kelola perusahaan yang baik,” ujar Defiar.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PLN UIP2B Jamali, Munawwar Furqan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PLN atas terlaksananya pengelolaan kelistrikan yang berintegritas. _“Stakeholder_ adalah bagian dari pelanggan PLN, dengan penerapan sistem manajemen anti penyuapan, PLN bersama _stakeholder,_ dapat bekerjasama dalam rangka meningkatkan bisnis perusahaan,” ungkap Munawwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Tarik Investor, Pemrov Jabar Gelar WJIS 2025

15 November 2025 - 02:36

Presiden Prabowo Terima Penghargaan The Bejewelled Grand Cordon of Al Nahda

14 November 2025 - 21:32

Prabowo

Komdigi Audiensi dengan Asosiasi dan Pelaku Gim Daring

14 November 2025 - 20:41

Dirjen Wasdigi

Wamen Komdigi: Digital Talent War Bukan Perang Melawan Mesin

14 November 2025 - 20:24

Wamen Komdigi
News Trending NASIONAL