Mendapat Sinyal Dukungan dari Wali Kota, IBH Mengaku Sudah Ada Beberapa yang Melamar Sebagai Calon D2

Wakil Wal Kota Depok, Imam Budi Hartono, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Ketua TP-PKK Depok, Elly Farida Ketua DPRD Kota Depok, T.M Yusufsyah Putra, saat pembukaan Pasar Rakyat Malam Takbiran, Selasa (9/4/2024). foto: Diskominfo Depok.

DEPOK, transnews.co.id || Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mendapat sinyal dukungan Mohamad Idris untuk meneruskan kepemimpinannya sebagai Wali Kota Depok pada Pilkada Kota Depok 2024.

“Saya bersyukur saja bahwa pak Wali tadi ngomong gitu, mudah-mudahan menjadi doa.” ujar IBH usai mendampingi Wali Kota Depok Mohammad Idris membuka Pasar Rakyat Malam Takbiran di Jalan H Naming D Bothin, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa sore (9/3/2024).

Lebih lanjut IBH mengatakan jika Allah SWT menakdirkan warga kota Depok mempercayainya sebagai Wali Kota Depok, dirinya siap meneruskan kepemimpinan Mohammad Idris.

baca juga :   Camat Tapos Abdul Mutolib: Selain Infrastruktur Kecamatan Tapos juga akan Tingkatkan Prestasi

“Kalau kami di jajaran PKS yakin kalau beliau akan membantu kami dalam memenangkan Pilkada 2024” tambahnya.

Saat ditanya wartawan siapa calon pendampingnya sebagai Wakil Wali kota, IBH mengaku ada beberapa orang yang sudah mencoba melamarnya, baik dari parpol maupun pengusaha.

“Insya Allah dalam proses pendekatan. Ya ada beberapa baik dari Golkar, Gerindra, PDIP dan PKB. Ada juga dari pengusaha, dua orang. Nanti tergantung DPP menentukan siapa yang paling tepat agar bisa menang kembali dalam Pilkada Depok 2024” jawab IBH.

baca juga :   Kereen, Ketua BKD Kirim Bantuan Kuota Internet Buat Siswa SD

“Kalau Pengusaha ya siap ikut gerbong kami di PKS. Tapi saya berharap bahwa kita akan berkoalisi dengan partai-partai, semua partai” pungkas IBH.

Diketahui sebelumnya, Walikota Depok Muhammad Idris sempat menyapa Wakilnya, Imam Budi Hartono, dengan sebutan Walikota pada kegiatan pembukaan Pasar Rakyat Takbiran di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Yang saya hormati pak Walikota Depok, pak Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok, pak Putra, dan jajaran Forkopimda,” kata Idris mengawali sambutannya saat membuka Pasar Rakyat Malam Takbiran, Selasa (9/4/2023).

baca juga :   Ngotot Maju Dalam Pilkada Depok, Supian Suri Seperti Malin Kundang

Sontak, para undangan yang hadir sempat kaget dengan sapaan Idris terhadap Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota Depok, termasuk para wartawan yang meliput kegiatan itu.

“Saya ngomong gitu ya, saya keseleo berarti,” kata Idris saat dikonfirmasi wartawan. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *