Menghadiri Undangan Wisuda MA Cendekia Muslim, Ketua DKKB Berharap Generasi Masa Depan Peduli Seni Budaya

  • Bagikan

TN.BOGOR l— Madrasah Aliah (MA) Unggulan Cendekia Muslim melakukan wisuda kelulusan di GOR Antam – Nanggung, Kab. Bogor – Selasa (21/6/2022).

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) – Putra Gara yang hadir sebagai undangan merasa punya kepentingan, bagaimana generasi masa depan yang saat ini telah lulus sekolah harus dapat melestarikan seni budaya yang ada.

“Kita berharap siswa yang lulus dari MA Cendekia ini menjadi salah satu ujung tombak lestarinya seni budaya,” terang Gara.

Usep Nukliri selaku pimpinan dari Cendekia Muslim menambahkan, bahwa apa yang diucapkan Putra Gara menjadi salah satu amanah yang harus dicatat oleh siswa.

“Semoga pesan itu disikapi secara positif,” kata Usep.

Hadir dalam undangan tersebut selain para pihak dan relasi, ada juga dari Generasi Muda (Gema) KWB (Karukunan Warga  Bogor) H. Herman dan Eddy KS.*** (Ru)

 162 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan