Menuju New Normal: Pemkot Jaksel Rakor PDMPK

  • Bagikan

Jakarta, TransNews.co.id- Pemerintah Kota Jakarta Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan menuju kehidupan normal yang baru (new normal).

Rakor di pimpin Wakil Walikota Jaksel Isnawa Adji sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jakarta Selatan.

Rakor berlangsung di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) dihadiri pula oleh unsur jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, dan Kodim 0504 Jakarta Selatan.

Rakor membahas kaitan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di lokasi moda transportasi dan sentra ekonomi (pasar/mall) di wilayah Jakarta Selatan.

Wakil Walikota Jaksel Isnawa Adji dalam Rakor itu menegaskan, dalam penerapan new normal, ditekankan kepada pihak pengelola pasar/mall, yang menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker.

“Sementara untuk restoran, juga lebih mengutamakan pesanan makanan untuk dibawa pulang (take away) bukan makan di tempat,”pungkasnya. (Jenan JP) Editor:Nas

 311 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan