Menuju New Normal: Sekcam Cilandak Tinjau lokasi Check Point Zona Merah Pondok labu Jaksel

Jakarta, transnews.co.id- Sekretaris Kecamatan Cilandak Sunardi di dampingi Binmas Kelurahan Pondok labu Aiptu Momon, Babinsa Serma Suratno pagi hari ini,Minggu (14/6/2020) meninjau langsung lokasi Zona Merah Menuju New Normal di Check Point Jl. Melati 1 yang meliputi RT 08, 09, 011/RW 02 dan RT 01/RW 03 Pondok labu, Cilandak, Jaksel.

Kegiatan peninjauan di hadiri pula oleh Ketua RW 02 M Yusuf, LMK, FKDM, PKK, Karang Taruna, Dasawisma, Para Ketua RT, dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Sunardi menyampaikan, Alhamdulillah berdasarkan hasil Cek suhu badan yang rata rata 34’° pada pagi ini, warga masyarakat bisa di katakan negatif Covid’19, namun demikian bila ada yang suhu badannya di atas 37’° akan di rekomendasikan untuk pemeriksaan lebih lanjut ke Puskesmas Kecamatan dan langsung di Karantina Mandiri.

“Untuk itu demi menuju dari zona merah ke kondisi New Normal semua warga masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam setiap beraktifitas dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pake sabun, hindari berkupul dari banyak orang, serta jaga jarak aman,”ujar Sunardi.

Selain pemeriksaan suhu badan kepada masyarakat kegiatan juga diisi dengan penyemprotan disinfektan ke rumah penduduk yang di pimpin langsung Aiptu Momon.

disela sela penyemprotan Momon menghimbau untuk menuju keadaan yang baru, sehat, dan produktif, perlunya kesadaran diri dari masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan disiplin,”Pungkasnya. (JenanJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com