Menwa Indonesia Pasilitasi Tes Rapid Antigen Gratis

Jakarta, TransNews.co.id-Komando Nasional (Kona) Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia menggelar kegiatan Bhaksos sekaligus penyerahan APD untuk tenaga kesehatan, dan Rapid Test Antigen gratis bagi warga di Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mengatakan, saat ini Jakarta masih berada pada masa PSBB Ketat atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Artinya, seluruh elemen pemerintah dan masyarakat masih terus berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Mudah mudahan perjuangan kita mendapatkan harapan kita bersama yaitu, Jakarta menjadi kota yang sehat, aman, dan produktif dapat diwujudkan,” katanya.

Ia berharap, semoga Jakarta bisa menjadi kota yang pertama di Inndonesia yang bisa keluar dari wabah virus ini. Dengan kondisi tersebut ibu kota bisa menggerakan ekonomi kembali, meningkatkan pertumbuhan dan juga terus berkolaborasi, untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta demi maju kotanya dan bahagia warganya.

“Kegiatan Rapid Test Antigen yang difasilitasi Menwa Indonesia, adalah salah satu upaya untuk melaksanakan 3 T (Test, Tracing, dan Treatment),” ujar Ariza.

Dalam kesempatan itu, Ariza mengingatkan agar seluruh masyarakat untuk selalu patuh, taat, dan disiplin dengan protokol kesehatan.

“Mudah mudahan kita bisa terus berjuang bersama melawan Covid-19, mejalankan kehidupan sehari hari dengan pola hidup sehat, bersih, seimbang dan pada akhirnya kita bisa terbebas dari penularan Covid-19,” pungkasnya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com