Meriahkan HUT RI ke-77, Tim kesehatan PMR Bersama SMAN 1 Ambulu Berkaloborasi

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – PMI JEMBER Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 PMR dari SMK 4 Pancasila dan SMPN 1 Ambulu berkolaborasi menjadi tim kesehatan dalam serangkaian lomba yang digelar di kecamatan Ambulu. Berbagai lomba yang digelar khusus wilayah Ambulu ini diikuti 20 sekolah untuk tingkat SMA/SMK dan 15 sekolah tingkat SMP, Senin (15/8/2022).

Hasilnya, perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 berlangsung super meriah, super heboh. Lomba sudah dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2022 lalu. “Alhamdulillah teman-teman PMR antusias menjadi tim kesehatan untuk lomba dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI,” kata Randy Dwi Candra W, Pembina PMR SMK 4 Pancasila Ambulu.

Dia menjelaskan, tim kesehatan sangat antuasias mengawal kegiatan perlombaan sekaligus melihat perlombaan. Mereka sangat senang perlombaan berjalan lancar. “Mungkin setelah lama tidak ada kegiatan karena pandemik COVID-19 mereka tumpahkan saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Kami tim kesehatan juga senang,” imbuhnya.

Perlombaan yang digelar diantaranya lomba bola volly, tenis meja, catur, paduan suara, atletik dan sepak bola. “Saat mengawal kegiatan, tim PMR juga melakukan sosialisasi tentang relawan PMI dan PMI pada umumnya,” tuturnya. (lrfak)

 99 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan