Meriahkan Puncak HUT RI ke-78, Pemdes Jumputrejo Gelar Jalan Sehat Dan Karnaval

Pemerintahan Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, saat melaksanakan kegiatan penutupan peringatan HUT RI ke 78, Minggu/(3/9/2023)
Pemerintahan Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, saat melaksanakan kegiatan penutupan peringatan HUT RI ke 78, Minggu/(3/9/2023)

SIDOARJO, transnews.co.id – Dalam rangka memeriahkan puncak penutup peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 yang di gelar Balai Desa Jumput Rejo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur, warga Jumput Rejo berbondong- bondong hadir membanjiri pada acara tersebut. Minggu (3/9/2023).

Acara penutupan peringatan HUT RI ke-78 tersebut, diisi dengan jalan sehat dan karnaval, sedangkan rute jalan sehat tersebut mengelilingi jalan disekitar Desa Jumput Rejo. Setelah itu warga berkumpul di Balai Desa untuk mengikuti proses pengundian hadiah yang di pandu oleh MC (master of ceremony) sambil diiringi musik electon dan beberapa artis menambah meriahnya suasana.

Tampak hadir pada acara tersebut, beberapa caleg (Calon Legislatif) DPRD Kabupaten Sidoarjo Nadya dan Gus Wawan.

baca juga :   Wabup Sidoarjo Kunjungi korban Puting Beliung Desa Kedung Wonokerto

Di sela-sela berlangsungnya acara tersebut, Joni, SE selaku Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Jumputrejo mengapresiasi kepada seluruh warga desa Jumputrejo yang ikut memeriahkan jalan sehat dan karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah desa dan BPD, ” Warga begitu antusias dan penuh semangat meramaikan kegiatan ini hingga selesai.” kata Joni, SE.

baca juga :   Polresta Sidoarjo Buka Posko Siaga Vaksin 24 Jam

Menurut Joni, selama Pandemi Covid-19 lalu, penyebarannya sangat luar biasa sehingga kegiatan seperti ini di tiadakan, dan baru tahun ini kegiatan seperti ini di adakan. Jadi, ini merupakan luapan semangat yang terpendam. ” Hasilnya, sangat luar biasa warga masyarakat desa Jumputrejo begitu antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa ditingkatkan lagi. ” harap Joni, SE.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Desa Jumputrejo Widarto berterima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara tersebut berjalan aman dan sukses..” Masyarakat desa Jumputrejo agar selalu guyup dan rukun.” pesan Widarto singkat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com