Minibus Tabrak Tronton Parkir di Tuban, 5 Orang Tewas

Ilustrasi Kecelakaan/Pixabay

Tuban, Transnews.co.id – Kecelakaan maut mobil Toyota Calya menabrak truk tronton terjadi di Jalan Tuban-Bancar KM 16-17 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sekitar pukul 02.15 WIB. Musibah menjelang sahur ini mengakibatkan 5 dari 9 orang penumpang Toyota Calya tewas.

“Tiga orang tewas di lokasi kejadian dan 2 orang luka berat meninggal di rumah sakit. Sehingga total ada lima orang korban meninggal,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, Senin (18/4/2022).

Kejadian ini berawal ketika mobil Toyota Calya W 1714 QF yang dikemudikan Muhammad Imron (46) berjalan dari arah Rembang menuju Tuban. Ada 9 penumpang di mobil tersebut. Sampai di Jalan Tuban-Bancar KM 16-17 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban mobil itu menabrak truk tronton L 9507 UM yang sedang parkir di bahu jalan.

baca juga :   Mini Cooper Terbalik di Kelapa Gading, 2 Orang Tewas di Tempat

Truk tronton yang dikemudikan Ervan Heri Setiawan itu memang yang sedang berhenti di sisi kiri bahu jalan. Akibat peristiwa itu 3 dari 9 penumpang Calya itu tewas di lokasi kejadian. Korban tewas di lokasi kejadian itu adalah Yossy Rahmawati, Erna, dan Alfan. Sedangkan 2 orang yang meninggal di rumah sakit adalah M. Saka Diandra Putra dan Wahyu Wicaksono.

baca juga :   Pengendara Sedan Tabrak 7 Kendaraan di Tangerang, 1 Orang Tewas-5 Terluka

Ipda Eko Sulistyono mengatakan, baik korban tewas, luka berat maupun luka ringan langsung dievakuasi agar segera mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Dr Koesma Tuban.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com