MT Qurrota A’ayun di Tahun 2023 tetap Menggelar Pengajian Rutin Bulanan

DEPOK, transnews.co.id – Mengawali tahun 2023 Majelis Ta’lim Qurrota A’ayun menggelar pengajian rutin bulanan di rumah salah satu jamaahnya di Jalan Balinjo Depok utara Beji, Kamis (12/1/2023).

Pengajian yang mengangkat tema Rizki yang Halal dan Penuh Berkah dalam Kehidupan Sehari-hari dihadiri sekira 10 orang jamaah.

“Alhamdulillah tahun 2023 ini Qurrota A’ayun memulai lagi pengajian rutinnya. Insya Allah pengajian rutin bulanan akan diadakan di rumah teman kita, bu Yeni” ujar Ketua Majelis Ta’lim Qurrota A’ayun dalam sambutan pembukaannya.

Pengajian rutin yang selalu dilanjutkan dengan Terapi Zikir oleh Kiyai Waluyo sangat diharapkan pentingnya kita memahami hidup yang sebenarnya dengan penuh berkah dunia akhirat.

“Ada pun hal yang sangat penting dan utama dalam hidup ini adalah mensyukuri nikmat sehat” tegas Kiyai Waluyo sebelum memulai Terapi Zikirnya.

“Semoga kita semua selalu berserah diri kepada Allah dan selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dijauhkan dari prasangka buruk, sirik, iri dan dengki,” tambahnya. (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com