Muslimat Emak-emak Kota Jember Siap Mendukung H. Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI Periode 2024-2029

JEMBER, transnews.co.id – Dukungan positif dari kalangan muslimat yang tergabung dalam. Emak Emak Kota Jember medukung Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra H.Probowo Subianto,untuk menjadi Presiden RI periode yang ke 2024-2029.

Mereka adalah Emak Emak Kota Jember, tampak terlihat penuh semangat melakukan Deklarasi Dukungan yang bertempat di Hotel 88 Jalan diponegoro Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates pada Mingguh malam. (9/10/2022).

Mewakili muslimat Emak Emak Kota Jember Bu Hikmah menyampaikan ke beberapa awak media. Kami emak emak forum dari kota jember siap mendukung dengan sepenunya kepada ketua umum Partai Grinda H.Prabowo Subiato untuk menjadi Presiden RI periode 2024 sampai dengan tahun 2029.

Sambil menunjukan tanganya kepada awak media yaitu emak emak yang membawa dan membentangkan spanduk atau benner bergambarkan ketua umum Partai Gerindra dengan bertuliskan H Prabowo Subianto menjadi Presiden RI Periode 2024-2029, jelasnya.

Bu Hikmah juga menambahkan Kami emak emak dari kota Jember siap mendukung sepenuhnya kepada H.Prabowo Subianto untuk menjadi Preseden Republik lndonesia, saya dan emak emak yang lain iklas sepenuh hati untuk mendukung ketua umum partai Gerindra H Prabowo untuk jadi Presiden Republik indonesia yang akan datang, tuturnya. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com