Musrenbang Kota Depok Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

DEPOK, transnews.co.id – Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok menggelar  Musrenbang RKPD Kota Depok 2025 & RPJPD Kota Depok 2025 – 2045 di Bumi Wiyata, Margonda, (18/04/2024).

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, “terkait RKPD 2025, ada 12 isu strategis yang akan dibahas, antara lain UMKM, pengangguran, ekonomi kreatif dan media art, ketahanan pangan, Stunting, kemiskinan, smart Governance, persampahan dan banjir,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama pemberian penghargaan SAPA SABA 2024 yang diselenggarakan Bappeda dimenangkan oleh dengan kategori Perencanaan Perangkat Daerah DP3AP2KB, Kecamatan Perencanaan terbaik Kecamatan Beji, Forum anak Kota Depok, dan Kelurahan perencanaan terbaik Keluarahan Kukusan.

baca juga :   Camat Tapos Abdul Mutolib: Selain Infrastruktur Kecamatan Tapos juga akan Tingkatkan Prestasi

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok Supian Suri, Kepala Dinas PUPR Citra, Kepala Bappeda Dadang Wihana, Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra, dan perangkat OPD.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *