Nakes dan Pejabat Forkopimda Garut Hari Ini Divaksin

Garut, TransNews.co.id-Pemkab Garut Jawa Barat hari ini Senin (1/2/2021) melakukan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran tenaga kesehatan (Nakes) dan kepada Perwakilan dari Unsur Forkopimda.

Pelaksanaan Vaksin berlangsung di Gedung Pendopo Kabupaten.Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H Rudi Gunawan,dan unsur Forkopimda lainnya

Dalam kesempatan itu Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan, bagwa simbolisasi penerimaan vaksin kepada pejabat publik hari ini diharapakan dapat menumbuhkan optimisme dan ini harus kita gaungkan supaya meningkatkan imun masyarakat,

“Bahwa secara medis, kita akan menerima suntikan vaksin, tapi positif thingking akan membuat imun kita naik,”katanya.

Pemberian suntikan vaksin Covid-19 kata Bupati tidak lantas serta merta dapat menghentikan penularan virus pandemi ini.

Menurutnya setelah mendapat suntikan vaksin, protokol kesehatan 5M harus tetap dijalankan. Karena terciptanya kekebalan kelompok butuh waktu dan proses. Harapannya, semua lini untuk dapat memberikan sosialisasi bahwa imunisasi ini dilaksanakan harus tetap didukung protokol kesehatan yang ketat.

“Jangan sampai setelah imunisasi kita abai terhadap prokes,”pungkasnya.(Chrystian) Editor:Nas

 333 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X