Nakes Puskesmas Sukarame Caringin Garsel Ikut Vaksinasi Tahap Dua

Garut,transnews.co.id-Tenaga Kesehatan (Nakes) di UPT Puskesmas Sukarame Caringin Garut kenbali mengikuti vaksinasi tahap ke dua
di halaman gedung UPT Puskesmas Sukarame, Selasa (23/2/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi dibagi menjadi 2 kali pelaksanaan. Tahap pertama di mulai Pukul 08.00 Wib s/d 10.00 Wib untuk 24 orang Nakes dan Pukul 11.00 s/d Pukul 13.00 WIB untuk 35 orang Nakes.

Kepala UPT Puskesmas Sukarame,Rudani ,S.Kep ,Ners disela kegiatan Vaksinasi mengatakan, tahapan Vaksinasi Nakes masih tetap sama seperti yang terdahulu, Peserta Vaksin dari Nakes UPT Puskesmas Caringin mendaftar di meja pertama.

“Peserta Nakes yang akan di Vaksin di Screening terlebih dahulu menentukan layak dan tidak layaknya untuk di Vaksin Covid 19,”terangnya.

Ditempat yang sama Camat Caringin Ripan Mulyadi mengucapkan terimakasih adanya Vaksinasi tahap dua bagi Tenaga Kesehatan.

“Dengan begitu berarti kita berupaya jangan ada Puskesmas yang tutup akibat tenaga Nakes di Puskesmas ada yang terpapar Covid 19,” ujarnya.

Camat Ripan menambahkan dengan adanya tenaga kesehatan di Vaksin yang terdahulu dan yang sekarang , akan menjadi contoh bagi semua lapisan masyarakat kecamatan Caringin.

“Kita wajib berusaha serta berikhtiar semaksimal mungkin dalam memutus rantai Covid 19 melalui pemberian Vaksin tahap dua bagi tenaga kesehatan,”pungkasnya.

Selain tenaga kesehatan kegiatan Vaksinasi tahap ke dua di hadiri pula oleh unsur Forkopimcam Caringin.Tampak dalam gambar Kades Sukarame Yanti Susilawati,ikut pula di Vaksin (Na) Editor:Nas

 332 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X