Om Cipok, Siap Rilies Single Mpok Ime Jande Melenial

  • Bagikan

TN.BOGOR l — Grup Musik Om Cipok (Orkes Melenial – Cikini Depok) – tengah menyiapkan single Mpok Ime Jande Melenial, lagu komedi yang diharapkan mampu diterima para pecinta musik dan juga dunia hiburan.

OM Cipok yang personialnya antara lain Black Dhany, Barron Sae, Adam dan Wella saat ditemu di daerah Cibinong – Bogor, sedang shooting video klip, Kamis (9/6/2022).

“Kami ingin menyuguhkan lagu yang asik buat hiburan. Melalui lagu Mpok Imeh inilah kami mencoba tampil bersama rekan-rekan yang satu ide sama kita,” kata Barron Sae, sang pencipta lagu Mpok Ime Jande Melenial.

Barron dan personil OM Cipok lainnya berharap apa yang tengah mereka lakukan sekadar mengingat grup musik seperti PSP (Pancaran Sinar Patromak), atau PMR (Pengantar Minum Racun).

“Meski begitu kami tetap beda. Karena kami hadir diera melenial, minimal gayanya agak melenial,” timpal Adam.

Menurut Adam, Om Cipok bukanlah pemusik, tetapi musisi. Semuanya dimainkan meskipun bukan ahlinya.

“Kita lebih kepada kreatifnyalah. Karena untuk musik bisa digitalisasi. Dan konsep kami adalah musik menghibur,” tambah Wella.

Sementara Dhany Black menjelaskan Cipok diambil karena mereka dulu kuliah di IKJ (Cikini) sedangkan Baron di UI (Depok).

“Maka kita sepakat kita namakan OM Cipok. Untuk OM-nya bukan kepanjangan Orkes Melayu, tetapi Orkes Melenial,” terang Dhany mengakhiri.*** (Dim)

 262 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan