Ops Ketupat Lodaya 2021 Sarana Soaialisasi Masif Mengapa Mudik Ditiadakan

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id-Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto bertindak Pemimpin ApelGelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2021 Polres Tasikmalaya bertempat di Halaman Sekretariat Daerah, Rabu (5/5/2021).

Dalam arahannya Bupati mengatakan Operasi Ketupat Lodaya 2021 merupakan sarana sosialisasi secara masif kepada masyarakat supaya paham dan sadar mengapa mudik ditiadakan.

“Semoga dengan adanya Operasi Ketupat Lodaya 2021 Polres Tasikmalaya ini dapat meminimalisasi penyebaran Covid-19 dengan mencegah terjadinya kerumunan massa, memastikan keselamatan lalu lintas, dan mencegah masyarakat melakukan mudik Idul Fitri tahun ini,” tegasnya.

Usai apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Pos Pelayanan dan Penyekatan Lebaran 2021 Tapal Kuda Kecamatan Salawu.

Bupati menambahkan operasi ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh jajaran dalam rangka menempatkan keselamatan masyarakat.

Terkait adanya berbagai varian baru Covid-19, Bupati juga memerintahkan kepada petugas di lapangan untuk memantau orang yang melakukan perjalanan internasional dengan sangat ketat.(Cucu Baret) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com