Orientasi Lapangan Training of Trainer Penghunian Rusun ASN 

Penulis: HADI M
Editor: DM

SURABAYA, transnews.co.id – Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diwakili Oleh Asisten Pembinaan Erich Folanda, SH., M. Hum dengan didampingi oleh staf Bidang Pembinaan Kejati Jatim menerima Kunjungan/Orientasi lapangan Training of Trainer Penghunian dan Pengelolaan Rumah Susun Angkatan III Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah VI Surabaya di Rumah Susun ASN Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Senin (30/102023)

Acara tersebut berlangsung di Aula sasana Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, yang dihadiri oleh Kepala Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah VI Surabaya, Pendamping rombongan Ir. Dedy Permadi, CES dan Ir. Pangihutan Marpaung, Para Pejabat Struktural di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Para Pengelola Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan seluruh peserta Kunjungan/Orientasi lapangan Training of Trainer Penghunian dan Pengelolaan Rumah Susun Angkatan III Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah VI Surabaya.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Sepanjang 2021, Kejati Jatim Selamatkan Rp 1,5 Triliun Uang Negara

Rumah Susun Griya Adyaksa Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang beralamatkan di Jl. A. Yani 54-56 Surabaya dan menjadi satu dengan lingkungan kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dibangun selama 2 tahun pengerjaan 2019 s/d 2020.

Bangunan Rusun 3 lantai tersebut, berkapasitas 21 kamar Hunian tipe 36, 1 hunian kamar pengelola dan 1 ruangan serbaguna yang bisa dimanfaatkan baik untuk penghuni maupun kegiatan kantor.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait