Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Kunjungi Prajurit Yonif 433 dan Yonif 330 di RSPAD 

Penulis: YN
Editor: DM
Doc. Penkostrad
Doc. Penkostrad

JAKARTA, transnews.co.id – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., didampingi Brigjen TNI dr. Rusli dari Traumatologi RSPAD, menjenguk para prajurit Yonif 433 Kostrad dan Yonif 330 Kostrad di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. Minggu (10/03/2024).

Kunjungan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada prajurit yang sedang menjalani perawatan medis.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pangkostrad Pimpin Rapim Kostrad TA 2024

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan tujuan kunjungannya untuk memberikan motivasi dan apresiasi atas dedikasi serta loyalitas prajurit Yonif 433 Kostrad dan Yonif 330 Kostrad dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. “Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk rekan prajurit, juga kepada keluarga agar tetap kuat dan tegar,” ujar Pangdivif 3 Kostrad dalam perbincangan dengan para prajurit.

baca juga :  Peringatan Hut Ke-63 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Ziarah ke TMP Pondok Rajeg

Kunjungan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan prajurit serta menunjukkan bahwa mereka tidak dilupakan dalam situasi apapun. Pangdivif 3 Kostrad juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mendukung para prajurit dalam setiap langkah mereka.

Para prajurit yang dikunjungi sangat mengapresiasi perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pimpinan mereka serta berharap agar segera pulih agar bisa kembali bertugas dengan penuh semangat yang sama seperti sebelumnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait