Panglima TNI Dampingi Menhan RI Terima Waperdam Australia

JAKARTA, transnews.co.id – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Mendampingi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto pada Pertemuan Bilateral dengan Wakil Perdana Menteri (Waperdam) yang juga merangkap sebagai Menteri Pertahanan Australia The Honourable Richard Marles MP yang bertempat di Ruang Rapat Menhan, Gd. Jenderal Soedirman, Kemhan RI, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (23/02/2024).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dubes Australia Untuk Indonesia HE. Penny Williams, Atase Pertahanan Australia Brigjen Matt Campbell, Ketua Komisi I Mutia Hafiz, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Wamenhan RI Letjen TNI (Purn) M. Herindra, serta Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com