DAERAH  

Pantau Kegiatan 1000 Vaksinasi Masal, Bupati Jember Kunjungi Ponpes Al Falah

Jember, Transnews.co.id – Bupati Jember, H. Hendy Siswanto berkunjung ke pondok pesantren Al Falah, Dusun Kalimalang, Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Sabtu (23/10/2021).

Kedatangan Bupati Jember tersebut untuk memantau jalannya 1000 Vaksinasi Covid-19 juga sosialisasi terkait pembangunan infrastruktur jalan di Mojomulyo Puger.

Kunjungan kerja Bupati Jember, H. Hendy Siswanto didampingi kepala Dinas Kesehatan Jember, Muspika Kecamatan Puger, Camat, Kapolsek beserta jajaran, dan Danramil, pengurus Ponpes Al Falah, Dusun Kalimalang, Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Jember.

Dalam sambutan pidatonya Bupati Jember, H. Hendy Siswanto menyampaikan akan memperbaiki jalan di Desa Mojomulyo.

baca juga :   Kelompok Petani Datangi Kantor Desa Purwoasri, Terkait Susahnya Mendapatkan Pupuk

“Nanti jalan-jalan saya akan perbaiki semua yang disini pada bulan November mendatang,” ucap Bupati Hendy.

Mengenai Covid 19 di Kabupaten Jember sampai saat ini Kabupaten Jember masih berada di Level 3 kami berharap kepada masyarakat meskipun sudah di vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Bupati Jember H Hendy Siswanto juga Menambahkan, “Tujuan masyarakat di undang kesini adalah untuk meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan tubuh, nantinya akan kuat setelah di Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan nanti Suntik lagi Dosis 2 sehingga tambah sehat,” Ucap Hendy.

baca juga :   Orang Tua Murid SD Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Ikuti Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Jember, Hendy Siswanto, dan kepada semua pihak yang telah bersinergi untuk terlibat dalam kegiatan 1000 Vaksinasi Covid 19, diantaranya, Pemerintah, Dinas Kesehatan, Muspika Kecamatan, Camat, Kapolsek, Danramil, Lembaga Madrasah, dan PC Maarif NU, Semuanya bersinergi untuk satu tujuan meningkatkan jumlah Persentase Vaksinasi Covid 19 Jember,” ungkap Pengasuh Ponpes Al Falah.

baca juga :   Desa Weringintelu Salurkan BLT Kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat

“Terkait program Pemerintah Daerah untuk memperbaiki Infrastruktur jalan kami sangat berterima kasih sekali jika segera direalisasi,” Pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com