Pasar Gede Bage Terbakar 600 Kios Ludes

  • Bagikan

kloPasar Gede Bage Terbakar 600 Kios Ludes
Bandung,TransNews – Sedikitnya 600 kios pedagang Pasar Gede Bage Kota Bandung Jawa Barat, Senin sore (3/9/2018)hangus terbakar. Sebanyak 21 unit mobil Damkar dari kota dan kab Bandung di kerahkan dalam kebakaran itu.
Informasi yang didapat TransNews dilapangan menyebutkan, petugas cukup kesulitan untuk memadamkan api karena kondisi angin kencang ditambah struktur bangunan yang saling menyatu antara satu dan lainnya.
Namun Setelah hampir empat jam, tim petugas Damkar gabungan berhasil mengendalikan kobaran api yang meludeskan ratusan kios pedagang di Pasar Gedebage itu.
Kabid Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Bandung A. Kurnia kepada sejumlah media mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sore tadi. Api tiba-tiba muncul di Pasar Gedebage los 3-7. Total luas terbakar mencapai 3.500 meter persegi.
“Luas per kios kurang lebih 2×3 meter. Berdasarkan keterangan dari Polsek Panyileukan, asal mula api masih dalam penyidikan,dan belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran itu,” jelasnya. (Nas/Wan)

 235 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.