Paska Serangan Teroris Mabes Polri, Pengamanan Mako Polres Gresik Ditingkatkan

Gresik , Transnews.co.id – Paska terduga teroris serang Mabes Polri,Polres Gresik tingkatkan penjagaan dan pengamanan di seluruh kantor Polisi Polsek jajaran.

Peningkatan pengamanan dilakukan mulai pintu masuk kantor Polisi meliputi penggeledahan badan dan barang bawaan orang yang masuk maupun keluar. Anggota bersenjata juga disiagakan.

Seperti diketahui , pada Rabu sore 31 Maret telah terjadi aksi penembakan yang diduga dilakukan teroris di Mabes Polri. Viral di berbagai media terjadi 6 sampai 7 kali tembakan.

Hingga akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan petugas. Seorang terduga teroris dengan mengenakan pakaian wanita tersungkur.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dikonfirmasi mengatakan, semua Mako di jajaran Polres Gresik diperketat.

“Kami perketat pengamanan Mako Polres Gresik dan seluruh jajaran. Guna mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan,” tegas AKBP Arief, Rabu (31/3/2021).

Alumni Akpol 2001 itu juga mengimbau masyarakat tidak panik atas kejadian tersebut. Kapolres Gresik memastikan situasi di Kota Pudak tetap aman.(HD)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com