PC IPNU-IPPNU Jember Menggelar Pelantikan di Pondok Pesantren Darusollah

Pelantikan di hadiri juga oleh.wakil bupati Jember ,KH.Muhammad Balyan Firjau Barlaman,Pengurus Wilayah IPNU- IPPNU,Jatim dan juga Ketua Fatayat dari Kabupaten Jember
Pelantikan di hadiri juga oleh.wakil bupati Jember ,KH.Muhammad Balyan Firjau Barlaman,Pengurus Wilayah IPNU- IPPNU,Jatim dan juga Ketua Fatayat dari Kabupaten Jember

JEMBER, transnews.co.id – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jember Masa Bhakti 2023-2025 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja yang dilaksanakan di Darus Sholah Islamic Center, Minggu (18/06/2023).

Kagiatan pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Jember, Pengurus Wilayah IPNU-IPPNU Jawa timur, Ketua Fatayat Kabupaten Jember dan para badan otonom lainnya.

Pelantikan yang bertajuk tema “Pelajar NU Berperan, Superhigway, Berdaya dan Bersinergi” yang disaksikan oleh puluhan Pengurus PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Jember.

Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jember menggelar pelantikan di.Pondok Pesantren Darusollah lslamik Center
Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jember menggelar pelantikan di.Pondok Pesantren Darusollah lslamik Center

Aisyah Nur Afifah sebagai Ketua Pengurus Wilayah IPPNU Jawa timur menyampaikan bahwa Koordinasi Daerah Tapal Kuda adalah yang paling kompak.

” IPNU IPPNU se-Tapal Kuda ini merupakan yang paling kompak setiap kegiatan selalu aktif dan ini menjadi contoh Koordinasi Daerah lainnya, Saya berharap kepenguruan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jember bisa menjawab dan membantu persoalan yang ada di Kabupaten Jember baik dari permasalahan stunting dan pendidikan,” harapanya.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Atho Amrillah bahwa visi dan misi dari PC IPNU-IPPNU Jember yaitu Pelajaran NU Jember, Berperan, Superhigway, Berdaya & Bersinergi.

“Kami menggunakan istilah pelajar NU Superhigway sebagai transportasi kita dalam beradaptasi terhadap teknologi yang semakin pesat, Selanjutnya cita-cita kami ialah Pelajar NU Jember Berdaya, yakni merupakan cita-cita jangka panjang sehingga kita dapat menyiapkan SDM yang unggul dan kader-kader kita bisa di Berdayakan,” pungkasnya.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Darusollah Jember mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berharap kepada rekan dan rekanita PC IPNU-IPPNU Jember dapat menyuarakan kebenaran apapun tantangan dan hambatannya. NU terlahir ditengah pesantren, Dan selanyaknya kegiatan yang berkaitan dengan NU ada di pesantren,” ucapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com