PDAM Tirta Asasta Kota Depok Menyampaikan Ke Pelanggan Agar Menampung Air Secukupnya

  • Bagikan

Depok TN, Perusahaan Depot Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menghimbau kepada pelanggannya untuk menampung air bersih mulai pukul 22:00 malam nanti.

Pemberitauan tentang pemberhentian pasokan air bersih sementara ini karena adanya penggantian Valve dan Tapping pipa diameter 400mm di jalaur instalasi pengelolah air Citayam.

“Pemberitauan ini sengaja kami terbitkan karena ada penggantian Valve dan Taping pipa,” Kata Direktur PDAM Tirta Asasta, EE Sulaiman, (31/7/2018)

Sulaiman menjelaskan, akibat peningkatan air bersih tersebut pelanggan PDAM Tirta Asasta wilayah barat yang cukup banyak terkena penghentian pasokan air bersih sementara. Dari pukul 22:00 sampai pukul 05:00 pagi.

“Jalan Raya Citayam, Jalan Raya Sawangan, Raya Beji, Cinere, Margonda Raya dan sebagian perumahan di kawasan GDC nanti yang terkena dampak,” tuturnya”

Namun begitu, pihaknya meminta maaf atas ketidak nyamanan kepada pelanggan yang terkena dampak peningkatan air bersih PDAM Tirta Asasta. Untuk itu dirinya juga menghimbau kepada pelanggan untuk menampung air bersih seperlunya.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan yang terkenadampak penggantian Valve dan Pipa atas ketidak nyamanan ini. Mudah mudahan pelanggan bisa menampung air bersih seperlunya nanti,” Pungkasnya.(YN)

 148 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.