PDAM Tirta Kahuripan Siagakan 354 Petugas Selama Libur Panjang Lebaran

BOGOR, transnews.co.id – Menjelang libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440H PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyiagakan petugas teknis 354 orang dari bagian teknik maupun non teknik untuk tetap siaga 24 jam secara bergantian selama libur panjang Idul Fitri.

Tidak hanya itu, apabila terjadi gangguan pengaliran air bersih, PDAM menyediakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis melalui 6 unit mobil tanki berkapasitas 4.000 m3 dan 5.000 m3 ke wilayah pelayanan yang terganggu pengaliran airnya.

Permintaan bantuan air bersih melalui mobil tanki dapat menghubungi kantor Cabang pelayanan terdekat

PDAM Tirta Kahuripan juga bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bogor siap membantu bagi warga yang mengalami kekeringan atau krisis air bersih di wilayahnya, dengan terus melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam mengantisipasi dan menanggulangi kekurangan pasokan air bersih pada masyarakat Kabupaten Bogor.

E-Payment

Selain itu, sebagai upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan, khususnya pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1440H, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyediakan layanan E-Payment.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com